Human Resources Assistant

Human Resources Assistant

Human Resources Assistant (HR) Asisten adalah Jasa Penyediaan & Pengelolaan Karyawan yang membantu Anda dalam mengelola karyawan khususnya dalam hal Pencarian, Penggantian, Administrasi dan Absensi Karyawan.

Sebuah bisnis tidak akan lepas dari sumber daya manusia yang menjadi aset penting bagi sebuah perusahaan. Dalam mengelola sumber daya manusia (karyawan) memerlukan waktu, biaya dan keahlian khusus.

Kami mempunyai sistem yang canggih dan SDM yang berkompeten sehingga kami yakin dapat membantu Anda dalam hal penyediaan dan pengelolaan karyawan di perusahaan Anda.

Kami menyediakan layanan Human Resources (HR) Assitant untuk berbagai posisi diantaranya yaitu : Driver, Telemarketing, Direct Sales, SPG / SPB, Front Office Staff, Back Office Staff, IT, Kurir, dan lain-lain.

Apa yang akan kami lakukan untuk Anda
  • Membantu perusahaan Anda dalam pencarian karyawan yang sesuai. dengan kriteria perusahaan anda
  • Membantu perusahaan Anda dalam mengelola Absensi Karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam mengelola cuti karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam mengelola kontrak kerja & klaim Karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam mengelola lemburan karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam menghitung gaji karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam proses penggajian karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam perhitungan, pengurusan, dan pelaporan pajak karyawan, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Dana Pensiun dan Asuransi Karyawan.
  • Membantu perusahaan Anda dalam melakukan pergantian karyawan.
Keunggulan Layanan Kami
Manajemen Cuti :

  • Dengan menggunakan layanan kami karyawan Anda dapat mengetahui hak cuti mereka secara mudah melalui aplikasi online.
  • Karyawan Anda dapat mengajukan cuti hanya melalui sistem layanan kami.
  • Anda selaku atasan bisa menyetujui atau tidak menyetujui cuti yang di ajukan oleh karyawan Anda melalui sistem yang telah kami sediakan.

Manajemen Klaim :

  • Karyawan Anda dapat mengajukan klaim dan mengetahui status klaim secara mudah melalui sistem yang telah kami sediakan.
  • Anda selaku atasan dapat melihat klaim karyawan Anda tanpa repot, sehingga dapat menyetujui atau menolak klaim yang diajukan secara cepat.

Manajeman Absensi & Perhitungan Pajak :

  • Dengan sistem dan layanan yang telah kami sediakan Anda tidak perlu pusing memikirkan absensi karyawan dan perhitungan pajak karyawan anda. Karena kami akan membantu anda untuk menghitung absensi karyawan dan perhitungan pajak karyawan anda secara tepat dan cepat.

Tidak Ada Minimun Karyawan :

  • Tidak ada jumlah batas minimal untuk menggunakan layanan kami.

Tidak Ada Biaya Tersembunyi :

  • Kami pastikan anda mendapatkan layanan yang berkualitas dengan harga terbaik

*Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang terbaik